Polip adalah istilah medis dan teknis yang digunakan untuk menggambarkan pertumbuhan jinak menonjol dari selaput lendir dalam tubuh manusia. Polip dapat muncul dari hidung dan sinus (disebut polip hidung), di usus besar, di perut, di telinga. Ketika mereka tumbuh dari hidung, mereka sering dibawa oleh peradangan kronis yang disebabkan oleh alergi. Tapi yang kita paling tertarik adalah mereka polip yang tumbuh di leher rahim wanita atau leher rahim perempuan mana penyebab pertumbuhan tersebut masih belum diketahui.

The polip serviks

Sekitar 2-5 persen dari populasi wanita memiliki polip serviks. Pada leher rahim wanita itu, hampir selalu polip jinak atau non-kanker. Ini terlepas dari apakah mereka muncul dari lapisan rahim itu sendiri atau dari leher rahim, dalam hal ini pendarahan dapat diamati hubungan seksual setelah.

Kabar baik tentang polip adalah bahwa mereka dapat dihapus dengan mudah oleh dokter atau bahkan oleh dokter umum bila polip terlihat dan masih kecil.

polip lain seperti yang berada dalam rahim wanita harus diangkat melalui pembedahan dengan menggunakan anestesi umum. Juga, dalam kasus ini, jaringan biasanya dikirim untuk analisis mikroskopik untuk memastikan pertumbuhan tidak ganas.

Penyebab polip serviks

Mengapa perempuan mendapatkan polip mulut rahim masih menjadi pertanyaan besar, tetapi yang pasti bahwa polip serviks akan terjadi dengan salah satu dari berikut:

Wanita itu mungkin akan mengalami suatu reaksi abnormal abnormal tingkat tinggi yang dikenal sebagai hormon wanita estrogen
Dia mungkin telah terkena peradangan kronis
Dia mungkin menderita dari pembuluh darah di leher rahim-nya tersumbat

Memiliki polip serviks bukan merupakan kejadian luar biasa pada wanita, khususnya bagi mereka yang lebih dari 20 tahun dan telah hamil. Di sisi lain, polip serviks tidak umum di kalangan wanita muda yang belum pernah mereka belum menstruasi. Dan biasanya perempuan memiliki pertumbuhan polip hanya satu, meskipun orang lain mungkin memiliki dua atau lebih.

Sebagian besar dari polip serviks tidak menimbulkan gejala apapun. Namun beberapa polip dapat berdarah setelah hubungan seksual atau antara periode menstruasi. Polip ini biasanya muncul pink kemerahan dan dapat setengah inci di ukuran. Ketika mereka menjadi terinfeksi, perempuan itu akan melihat debit puslike dari vaginanya.

The Diagnosis dan Penanganan polip serviks

Seorang dokter akan dapat mendeteksi polip mulut rahim setelah pemeriksaan panggul. Ketika polip menyebabkan debit dan perdarahan, mereka dapat dihapus selama pemeriksaan pelvis tanpa membutuhkan obat bius. Dalam kasus ketika pendarahan terjadi setelah pengangkatan polip, sebuah perak nitrat dapat diterapkan ke daerah yang terkena untuk menghentikan pendarahan.

Ketika perdarahan dan debit terus bahkan setelah penghapusan polip itu,

contoh jaringan yang melapisi rahim akan diperiksa untuk menyingkirkan kanker endometrium dan tes Pap atau sitologi leher rahim akan dilakukan untuk menyingkirkan kanker leher rahim.

Klinik Aborsi Ft Lauderdale . Dr James S. Pendergraft membuka Orlando pil aborsi Maret 1996 untuk menyediakan berbagai layanan kesehatan bagi perempuan, termasuk klinik aborsi di orlando, pemeriksaan fisik, keluarga berencana, konseling, layanan laboratorium dan penyakit menular seksual skrining dan konseling.