Anorexia adalah gangguan di mana seseorang akan menghindari makan atau makan sesedikit mungkin untuk menghindari kenaikan berat badan. Hal ini biasanya terlihat pada orang muda, paling sering selama tahap pubertas mereka. Seorang individu anorexic mengalami masalah berat badan intens. tubuh mereka biasanya 15% di bawah berat badan ideal. Anoreksia sangat kurus tapi mereka masih percaya bahwa mereka kelebihan berat badan. Singkatnya, mereka memiliki takut gemuk. Hal ini mengapa mereka mengembangkan kebiasaan pola makan yang salah. Anoreksia lebih sering terjadi pada remaja perempuan daripada anak laki-laki. Hanya 10% dari semua pasien anoreksia adalah laki-laki.

anorexic Sebuah berpikir bahwa ia adalah kegemukan bahkan jika dia sangat tipis atau sudah sangat sakit. Lebih buruk lagi, ia dapat berada di ambang kematian karena kondisinya. Anoreksia sangat umum untuk orang-orang yang berdiri sosio-ekonomi tinggi. Orang-orang yang tinggal di sebuah dunia di mana orang-orang di sekitar mereka yang kurus cenderung untuk mengembangkan anoreksia. Penari, model, dan aktris biasanya menderita gangguan ini. Anorexia nervosa adalah masalah kesehatan yang melibatkan aspek neurobiologis seseorang, psikologis, dan sosiologis. Dan itu adalah suatu kondisi yang dapat mengakibatkan komplikasi parah seperti kematian.

Gejala Anorexia

Seperti halnya gangguan lain, Anorexia nervosa memiliki gejala yang berbeda, meskipun beberapa pasien tidak mengalami salah satu dari mereka sama sekali. Gejala pertama adalah inkonsistensi berat seseorang dengan usianya, membangun, dan tinggi.

Gejala lainnya Anorexia adalah:

1) Tidak adanya periode menstruasi selama 3 bulan berturut-turut 2) Menolak untuk makan di kerapuhan publik 3) Anxiety 4) Kelemahan 5) dari kulit 6) Sesak napas 7) obsesi Abnormal tentang asupan kalori

Gejala-gejala anoreksia dapat diamati secara fisik, perilaku, emosional, dan psikologis. Anoreksia bisa dihubungkan dengan mengurangi aliran darah pada lobus temporal karena kelaparan. Gejala Anorexia di fitur fisik seseorang dapat ditentukan dengan mudah. Extreme berat badan, pertumbuhan yang terhambat, mengurangi metabolisme, penipisan rambut, selalu merasa dingin, dan konstipasi adalah beberapa masalah umum yang ditunjukkan oleh pasien anoreksia.

Gejala-gejala psikologis meliputi anoreksia perfeksionisme, citra tubuh yang terdistorsi, wawasan miskin, dan pikiran obsesif tentang makanan dan berat badan. Di sisi emosional, gejala Anorexia adalah rendah diri, fobia kelebihan berat badan, depresi klinis, dan mood swings. Berlebihan berolahraga, pembatasan makanan, pingsan, merugikan diri sendiri, kecenderungan bunuh diri, dan terus-menerus perlu mempertimbangkan ini adalah gejala gangguan dalam aspek perilaku.

Penyebab Anorexia

Tidak ada penyebab pasti dari anoreksia yang telah ditentukan. Namun, penelitian di bidang kedokteran dan psikologis terus mengeksplorasi kemungkinan penyebab gangguan ini.

Anoreksia biasanya dimulai dengan tekanan untuk menjadi kurus dan menarik. Para ahli mengatakan bahwa kondisi ini dapat disebabkan oleh disfungsi dalam keluarga pasien anoreksia. Salah satu jenis disfungsi tertentu antara anggota keluarga yang saling ketergantungan. Dalam hal ini, anggota keluarga gagal untuk menemukan identitas mereka sendiri sebagai individu. Pada anak-anak, disfungsi dapat termasuk rasa takut tumbuh dewasa.

Cara Memperlakukan Anorexia

Seperti halnya gangguan makan lainnya, anoreksia tidak memerlukan perawatan di rumah sakit - kecuali untuk kasus-kasus mana berat badan parah teramati, menyebabkan fungsi organ terganggu. Rumah Sakit untuk pengobatan anoreksia difokuskan pada menggantikan nutrisi penting dalam tubuh pasien. Pasien harus memperoleh 1-3 kilogram per minggu untuk menangani masalah tersebut. Perlakuan keseluruhan untuk menyentuh anoreksia pada penambahan berat badan. Ini adalah kondisi yang dapat dirawat oleh seorang dokter atau seorang psikolog klinis, tergantung pada perkembangan gangguan ini.

Klinik Aborsi , didirikan oleh Dr James Pendergraft. Kami EPOC Klinik Aborsi Penawaran terbaru, paling aman dan paling maju teknik untuk menyediakan bedah, kedokteran dan bedah aborsi termasuk metode non-pil aborsi di Florida. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk perencanaan keluarga, silahkan kunjungi website kami premier. www.womenscenter.com