BPM alat telah membantu bisnis di berbagai bidang, dan sementara sejumlah pemain kunci dalam industri BPO telah melompat pada kereta musik BPM, sejumlah besar BPO yang terus tetap berada di bawah garis waktu yang luar biasa tekanan terkait. Dengan kebutuhan akan produk-produk inovatif yang dapat membantu meningkatkan produktivitas sedangkan biaya memotong menjadi kriteria utama hampir setiap BPO, BPM penyedia terus melakukan upgrade terus-menerus dan negara penggunaan teknologi seni untuk mereka yang sudah ada penawaran yang lebih baik.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa BPO akan membutuhkan solusi BPM, lakukan mempertimbangkan data sebagai berikut dirilis oleh IBM tahun lalu. Kebanyakan bisnis akhirnya membuang lebih dari 5 jam per karyawan; lebih dari dua pertiga dari seluruh karyawan akhirnya membuat keputusan walaupun memiliki informasi yang salah sekitar sekali setiap minggu; dua pertiga merasa bahwa meskipun ada orang yang dapat membantu mereka melakukan lebih baik, mereka hanya don 't tahu bagaimana menemukan mereka, dan terakhir, lebih dari 90% dari semua bisnis kepala yang diwawancarai berpendapat bahwa bisnis mereka' gaya operasi diperlukan makeover.

Dalam sebuah BPO, proses seperti penjualan, pemasaran, operasi, asuransi, perbankan, layanan online, sumber daya manusia, dan bahkan administrasi bisa mendapatkan keuntungan melalui alat BPM. Hal ini hanya karena setiap proses yang memiliki ruang untuk menjadi sebagian atau seluruhnya otomatis, diperbaiki, dan dimonitor, bisa mendapatkan keuntungan dari teknologi BPM. Beberapa BPOs juga telah menggunakan alat BPM sebagai pembeda kunci dalam situasi akuisisi pelanggan. Melalui BPM, BPO juga dapat menampilkan pemahamannya proses di tingkat inti ke salah satu dari yang ada atau kemungkinan nasabah / s.

BPM juga dapat membantu dalam acara di mana sebuah bisnis adalah mencari untuk bekerja outsourcing untuk sebuah BPO. BPM akan membantu bisnis tersebut memiliki kontrol yang lebih baik pada proses yang diserahkan sementara juga mampu memberikan SLA dalam suatu cara yang lebih efektif dan memberikan transparansi lengkap. Selain itu, konsumen akhir cenderung menghadapi tantangan mendasarkan jumlah besar ketergantungan pada BPO proses kritis. Selain itu, mereka mungkin tidak selalu merasa nyaman untuk melakukan outsourcing tugas-tugas penting seperti keluar atau memindahkan fungsi proses untuk BPO lain, dan mengubahnya menjadi sebuah proses internal juga bisa tampak seperti proposisi berisiko. BPM dapat menghindari risiko ini dengan standarisasi proses tersebut dan ini bisa sangat baik menyederhanakan pengalihan potensial.

Dalam melihat solusi BPM , ini adalah aspek yang BPO harus melihat ke dalam:

a) solusi yang ditawarkan harus cepat dikembangkan.

b) Solusinya harus biaya rendah di awal, dan berkelanjutan dalam jangka panjang.

c) Solusinya harus dapat berintegrasi dengan teknologi yang sudah ada BPO tersebut.

Karena spektrum BPO sangat bervariasi, solusi BPM yang bersangkutan juga mengikutinya. Sebagai contoh, solusi bahwa BPO sektor keuangan membutuhkan akan bervariasi dari satu yang dibutuhkan oleh BPO berorientasi layanan. Hal yang baik adalah bahwa BPM dapat memberikan solusi, terlepas dari wilayah inti keahlian.

Misalnya, ketika datang ke kodifikasi atau memandu alur kerja, BPM hanya akan mengotomatisasi tugas-tugas Anda secara manual dinyatakan untuk mengambil catatan. Bisnis Manajemen Proses juga dapat membantu dalam menciptakan proses bawahan yang kemudian dapat diserahkan kepada pihak ketiga dalam skenario seperti dukungan aplikasi , proses pemberian kredit, data verifikasi, dll

Jadi ya, BPO yang pasti bisa manfaat melalui penggunaan solusi BPM, tidak hanya melakukan ini kesempatan kini mengumpulkan meningkatkan kontrol, tetapi juga dan lebih tinggi standar peningkatan output. Dan dengan lesu masih belum cukup keluar dari gambar, biaya efektif BPM solusi untuk BPOs lakukan tampaknya urutan hari.

Penulis

Kalpa ShahMarketing Direktur Invensys Skelta

Tentang BPM Skelta

Skelta BPM adalah perusahaan kelas Manajemen Proses Bisnis (BPM) platform & Advanced Workflow Perangkat Lunak yang menghilangkan risiko inisiatif proses, memungkinkan komunikasi antara semua pemangku kepentingan proses dan inovasi drive dengan mendorong kepemilikan usaha. Skelta BPM memberdayakan analis bisnis untuk cepat membangun end-to-end, kaya fitur, proses sentris, aplikasi bisnis komposit menggunakan antarmuka web. Skelta BPM memungkinkan otomatisasi cepat dan peningkatan proses tanpa coding. Skelta BPM komponen mendukung setiap langkah dalam siklus hidup suatu aplikasi berbasis proses, yaitu - Envision & Model, Jalankan & Deploy dan Optimalkan & Analisa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Skelta BPM kunjungi: www.skelta.com