Hydroponics ditemukan pada pertama kali oleh bangsa Aztek pada pertengahan abad ke-15 yang lalu. Berdasarkan studi saya tentang hidroponik, ada tiga jenis hidroponik. Mereka adalah: Air budaya, budaya Agregat dan Gizi Film Teknik ... ("Harap menambahkan teknik lain jika Anda tahu" ...)

"... Tapi sekarang, aku ingin menjelaskan yang paling sederhana. Anda dapat memberikan sebagai ... ... (nama Anda) metode hidroponik (Hanya bercanda) ... "

OK, kembali ke topik. Mengapa hidroponik? Sebenarnya, tidak memerlukan banyak lahan pertanian. Selain itu, penambahan nutrisi cair tidak perlu dilakukan setiap hari dan tetap sangat sederhana dan dapat menggunakan barang-barang bekas.

Dasar dari hidroponik sederhana. Ini adalah bagaimana tanaman bisa mendapatkan gizi mereka. Itulah mengapa kata kunci utama adalah berkebun hidroponik media pertumbuhan.

Peralatan yang diperlukan dalam hidroponik sederhana adalah:

  • Bekas air mineral gelas.
  • Gelas plastik bekas teh atau jus dan tutupnya.
  • Pertumbuhan sedang.
  • Cair gizi.

Setelah semua peralatan siap, berkebun hidroponik dapat dimulai. Mari kita lakukan langkah demi langkah.

  1. Isi cangkir air mineral dengan media pertumbuhan dan kemudian membasahi perlahan-lahan.
  2. Isi sebuah gelas plastik dengan cairan hara sebanyak babak pertama. Selanjutnya, sesuai yang tutup gelas plastik.
  3. Masukkan cangkir air mineral dalam gelas plastik, yang posisinya akan menggantung pada tutup kaca.
  4. Celupkan atau tumbuh tanaman dalam medium pertumbuhan. Periksa tinggi cairan nutrisi jika menyentuh akar tanaman nutrisi cair. Jika tidak menyentuh akar tanaman belum, nutrisi cair dapat ditambahkan secara bertahap.
  5. Hydroponics selesai. Letakkan di bagian sinar matahari yang cukup, tetapi terlindung dari angin dan hujan-tempat. (More)